Followers

Friday, December 10, 2010

PROVOKASI LUAR LAGAKAN BANGSA SERUMPUN


10 Fakta Kebodohan Negara Malaysia

1. Merasa dirinya developed country, padahal GDP/capita hanya 5000 USD(angka inipun sudah dimanipulasi oleh Kerajaan Malaysia), experts memperkirakan angka yg benar adalah sekitar 1500-2000 USD/kapita/tahun.

2. Punya program luar angkasa,tapi tak punya teknologi pembuatan roket.

3. Bangga dengan kemampuan memperkerjakan tenaga kerja asing, sementara uang mereka diperas dikirim ke negara asal pekerja2 tersebut dan banyak warga mereka yg menganggur karena kalah bersaing.

4. Merasa universitas mereka terhebat di Asia.. baru terbuka matanya setelah keluar ranking baru bahwa merekalah yg paling rendah... setara dengan Somalia dan Sudan, agak sedikit di atas University of East Timor saja.

5. Bangga dengan Menara Petronas yang dibangun oleh Korea Selatan.

6. Mengeluarkan banyak uang untuk tourism marketing tapi memukuli dan menyiksa turis yg masuk... mana ada lagi orang yg mau datang.

7. Bangga sebagai negara yg banyak kedatangan turis. Lupanya dia bahwa turis yg masuk ke negaranya sebagian besar adalah orang Singapore yg mengunjungi family dan orang Indonesia yg hendak cari kerja... jadi bukan turis yg sebenar2nya.

8. Tidak bisa memanfaatkan potensi besar bangsa China dan India sebesar2nya karena rasa iri hati sehingga menggunakan NEP dan lain2 policies untuk membatasi perkembangan kekuatan bangsa China dan India.

9. Tidak mampu menciptakan budaya sendiri sejak nenek moyangnya hingga sekarang[/b]. Orang Amerika saja mampu menciptakan budaya sendiri yg berbeda dari orang Eropa.

10. Tingkat buta huruf masih mencapai 17% dari total populasi. [ISA]

Setelah membaca keseluruhannya saya mendapati penulis ini memuji bangsa pendatang dari luar nusantara, dan merendah-rendahkan bangsa serumpun yang datang mencari rezeki di Malaysia.

Hahaha terkantoi, kami di Malaysia tidak emosi dengan permainan ini. Jelas ini cubaan melaga-lagakan bangsa serumpun kami oleh pendatang dari luar benua nusantara ini. Supaya kami marah lalu bersama-sama mencekik bangsa serumpun kami supaya senang singapura menguasai Malaysia seterusnya Indonesia. Itu tak akan berlaku.

Malahan kerajaan Islam Nusantara Umno dan BN akan terus menerus memberi talian hayat kepada bangsa seagama serumpun kami yang datang ke Malaysia mencari rezeki daripada lintah darat yang dulu disembilh sewaktu krisis keewangan 1997 di Indonesia.

Dan juga terus menerus memberi status warganegara dan taraf bumiputra kepada bangsa serumpun kami di depan batang hidung pemimpin DAP kah kah kah.

1 comment:

ddinbunga said...

SALAM, SATU BRO DIA LUPA BICARA TENTANG KEBODOHAN MALAYSIA.

1) MALAYSIA BODOH SEBAB NGAK ADA PENGEMIS DI KEPALA SIMPANG JALANRAYA.

2) DIA LUPA BERBICARA MASIH NGAK ADA YANG MAKANNYA CACING DIKERINGKAN UNTUK DIJADIKAN LAUK UNTUK DIMAKAN.

3) DIA TERLUPA AGAKNYA DIMALAYSIA NGAK ADA BERSYUSYUN - SYUSYUN SETINGGAN DITEPI SUNGAI, MANDINYA AIR SUNGAI, MINUMNYA AIR SUNGAI, MASAKANNYA GUNA AIR SUNGAI.

4) DIA LUPA AGAKNYA DIMALAYSIA NGAK ADA BENCANA SEPERTI GUNUNG BERAPI, BANJIR BESAR, GEMPA BUMI YG MENGEMIS MOHON NEGARA LAIN SEPERTI MALAYSIA MEMBANTU YAK.

5) AGAK NYA DIA TERLUPA DIMALAYSIA TIDAK ADA YANG KELUAR KE INDONESIA MEMINTA KERJA KONTRAK DAN AMAH.

6) DIA LUPA AGAKNYA DIMALAYSIA NGAK ADA LETUP MELETUP HOTEL DAN KAWASAN HIBURAN.

7)DIA TERLUPA TIADA DIMALAYSIA PENGANUT ISLAMNYA MAKIN HARI MAKIN MENURUN JUMLAHNYA SEBAB MEMELUK AGAMA LAIN.

8) DIA SUDAH LUPA AGAKNYA DI PERISTIWA ACHEH SEKOLAH, MASJID, RUMAH DIBANTU OLEH MALAYSIA.

9) LUPA AGAKNYA PETROLNYA UNTUK MOBIL MAHAL DISANA BANDING DI MALAYSIA YA PAK.

10) DIA LUPA DIMALAYSIA RAMAI PATI DIBERI MAKAN PERCUMA OLEH KERAJAAN MALAYSIA.

Popular Posts 30